Sabtu, 11 Januari 2014

Teman Sejati dan Kekasih Hati itu BEDA...!!!



Teman Sejati dan Kekasih Hati itu BEDA...!!!

Assalamualaikum.. :)
salam penuh persahabatan dari saya,, pejuang tanpa kertas dan pena..hehehe

Banyak orang berpikir teman adalah segala..
Yah,, right..
Tapi dimana satu titik di hati pasti kan merindukan kekasih hati..
Okkeh bisa di bilang kekasih hati bukanlah pacar anda,, tepatnya seseorang yg mengisi relung hati anda..
:O

Tak sedikit orang merasakan "kesepian di antara keramaian"..
Karna saat itu yg kesepian adalah hati mereka..
Walau di sekeliling mereka byk pria ato gadis laen..

Itu hal yg wajar..
Bahkan terlalu Muna mereka yg mengatakan..
"aku bahagia di keliling banyak pria ato wanita.."
Sejatinya hati ini pasti punya tampatan hati..
Walau sekalipun seorang play boy ato play girl..
Mereka tetap tak bisa membohongi hati mereka..

Teman sejati adalah dia yg ada di saat anda bersedih..
Bukan dia yg menemani Anda di saat Anda tertawa bahagia..

Sedangkan kekasih hati adalah dia yg mengisi setiap kekosongan di relung hati Anda..

Jadi simple kan??
Malah sangat sederhana..
Dimana teman sejati dan kekasih hati itu BEDA..

Anda tak bisa mengatakan Anda bahagia memiliki salah satu saja..
Itu kebohongan dari bibir Anda..
Karna sejatinya Anda sangat memerlukan keduanya..
Dan keduanya itu tidak sama..
Mereka punya tempatnya masing2.. :-D

Tapi berkisar usia 19 tahun,, maka pada saat itu menurut seorang ahli dalam bidangnya mengatakan..
Orang yg beranjak dewasa pada saat itu,, baek dalam bercerita tentang masalah mereka ato pun hanya sekedar uneg-uneg lebih merasa nyaman kepada lawan jenis mereka,, tepatnya yg mengisi hatinya..

Berbeda pada saat kita masih menginjakkan kaki di masa SMU yg lebih tergantung pada teman2 sebaya dan merasa nyaman setelah berbagi pada mereka..

Dan pada masa kanak2 yg pastinya adalah orangtua mereka..

Dan memang tidak sedikit yg merasakan hal yg sama..

Jujur saja,, menurut saya hal di atas 79% saya rasakan..
Dimana pada saat saya bahagia atau pun bersedih..
Bayangan yg pertama kali muncul dalam otak saya adalah dirinya (tak perlu saya sebutkan namanya disini..haha)..

Dan setelah itu baru orangtua dan teman2 saya..
:-*

Jadi maksud saya dalam tulisan ini..
Kalo kamu merasakan ada yg kurang,, mungkin saja kamu belom menemukan salah satu di antara,, teman sejati dan kekasih hati tersebut..

Wassalam..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar