Minggu, 24 April 2016

PERMINTAAN


Tulisan ini atas permintaan seseorang di masa lima tahun silam. R.A.
          Konyol sekali permintaanmu, Tan. Ingin dibuatkan kisah suram kebersamaan kita. :D
          Aku serasa menemukan penggemar akut atas karya-karyaku. :P
          Maaf, aku tak ingin membeberkan secara frontal betapa konyolnya ulah kita dulu. Sini, kukasih kamu sinopsisnya saja. Kurasa memorimu belum suak untuk memutarnya ulang. ^_^
***
       Bermula dari ide iseng, berakhir dengan kekonyolan. Sempat di tengah memiliki misi yang serupa lantaran perangai yang sejalan. Tak ada klenik dalam meraih kita. Lalu, kembali terpisah menjadi aku dan kamu.

***
          Hubungan yang sedari awal memang sudah tak benar. Niatnya hanya saling tolong-menolong dengan menggunakan sarana media sosial (facebook). Anggap saja kita orang yang keren hingga banyak fans. Lalu, karena malas meladeni mereka kita pura-pura menjalin asmara. Sok mesra-mesraan di depan umum, namun tertawa cekikan di belakang. Aneh kita. hahaha
          Kita menikmati kegilaan itu. Senang jika orang berpikiran kita adalah pasangan yang serasi. Satu cakep, satu kasep. hahahha. #PEDE. Membuat lingkungan cemburu dengan kebersamaan kita adalah kebanggaan lainnya. Setiap Sabtu-nya kita selalu merayakan kepura-puraan. Aku masih ingat hari bersejarah itu, Sabtu, 15 Mei 2010. Hingga beberapa minggu, berganti bulan hingga tahun kita tak pernah melupakannya. Selalu ada kata selamat dan bahagia bisa bersama.
       Hal itu berlanjut, hingga tak menyadari sesuatu merasuk. Kita terbawa perasaan hingga mengabaikan permainan lucu itu. Tak pernah ada kata deal untuk menyeriuskan kepura-puraan. Sepakat tanpa kata sepakat. Kita terlarut dalam hal-hal remeh yang merusak semua.
          Sejak tersadar (tak tahu kapan pastinya, mungkin sedari awal), keharmonisan kita menjadi bumerang. Cemburu untuk hal yang tak pantas. Marah atas pengekangan yang kita ciptakan sendiri. Akhirnya berakhir dengan kekonyolan. Niat kita memang tak meleset. Mana ada orang memulai hubungan lantaran ingin menjauhi hubungan serupa. Akhirnya kita sama-sama pergi dan saling menjauh.
             Sekian.
             Jika penasaran dengan ceritanya silakan di-order.  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar